Set Tempat Tidur Minimalis Modern

Jual Set Tempat Tidur Minimalis Modern

Anda Mencari Suplier, distributor dan produsen Mebel Jepara
dengan Kualitas terjamin

Kami UD. MITRA FURNITURE JEPARA merupakan perusahaan atau Supplier mebel Jepara memproduksi Segala Jenis Furniture Mulai Dari Kursi Meja Makan,Kursi Meja Tamu, Dipan jati Minimalis serta barang Furniture Lain nya.
Untuk pembelian atau yang mau di suplay toko mebelnya
bisa Langsung Menghubungi kami di
WA / SMS / TELP : 085-226-233-932
Chat Via WhatsApp This Product Tempat Tidur Anak Model Minimalis

Set Tempat Tidur Minimalis Modern

Set Tempat Tidur Minimalis Modern diproduksi oleh Mitra Furniture Jepara yang berdesain Minimalis, Set Kamar yang terdiri dari Dipan, 1 Nakas, 1 Almari dan 1 Meja Rias ini dipadukan sangat serasi apa lagi sangat praktis jika anda gunakan dengan model simple sehinga terlihat mewah. Bahan Baku yang kami gunakan adalah Kayu Jati namun bisa diganti dengan Mahoni sehinga ada 2 pilihan yang menurut anda cocok, Finishing yang digunakan adalah Cat Duco yang sangat pas saat digunakan pada kayu. Produk Set Tempat Tidur Minimalis Modern dikerjakan seoranng pengrajin yang trampil dan sudah profesional mengerjakan beragam produk Mebel.

Harga Set Tempat Tidur Minimalis Modern

Harga Set Kamar Tidur tak perlu cemas karna harga yang kami tawarkan terjangkau dan kualitas yang kami berikan adalah pilihan terbaik, ayo segera hubungi Customer Service kami untuk mengetahui detail mengenai produk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mebel Jepara Di Kenal Di Seluruh Dunia Karena Produk Mebel Berkualitas

Tempat Tidur Minimalis Terbaru Warna Putih

Kamar Set Mewah Ukiran Jepara Warna Silver